Latest News

10 Bus Sekolah Unik dan Aneh Di Jepang Yang Menggemaskan

Dunia Unik Aneh - Siapa sih anak sekolah yang tidak senang jika naik bus sekolah yang bentuknya unik apa lagi bus yang menyerupai dengan karakter ia sukai, contoh seperti pokemon atau meyerupai hewan  seperti kucing, dan berikut adalah bus sekolah aneh dan unik paling lucu yang berada di Jepang:

1. Bus Sekolah Pikachu


Siapa coba anak-anak jepang yang tidak mengetahui siapa itu Pikachu, karakter seperti kelinci tapi tidak seperti kelinci loh dia dapat mengeluarkan listrik untuk menyerang musuhnya, ya semua itu hanya ada dalam film kartun Pokemon, yang dimana Pikachu adalah monster lucu yang menjadi peran utama, dengan warna kuning dan lingakaran merah di bagian kedua pipinya.



2. Bus Sekolah Thomas the Tank Engine



Anak-anak dan orang dewasa pun tau siapa itu Thomas, terinspirasi dari program tv anak-anak yang di tayangkan dalam waktu yang panjang, menampilkan peran utama Thomas the Tank Engine, dan sejumlah temannya yang merupakan kereta api berwajah manusia, aneh bukan, memang menurut saya pribadi sebenarnya karakter ini cukup menyeramkan, tidak ada mengambarkan muka yang ceria dan lucu sebagai tokoh sebagai penghibur anak-anak, tapi lain sendiri dengan persepsi anak-anak mereka menyukai dengan karakter Thomas dan teman-temannya itu.

3. Bus Sekolah Puppy


Bus Sekolah Puppy ini menampilkan beberapa modifikasi fiberglass pada tubuhnya yang memakan biaya yang cukup banyak. Apa menurut anda bus ini terlihat seperti Scooby-Doo?

4. Bus Sekolah Hello Kitty


Pasti taukan kalian Hello Kitty, sudah pasti bus nya berwarna pink, ada juga yang berwarna biru, itu bagian dalamnya sedangkan pada bagian luar bus tidak kalah manis seperti bagian dalamnya, tapi adakah anak laki-laki yang akan menaiki bus super feminim ini ?


5. Bus Sekolah Blue Whale


Jepang yang terkenal dengan makanannya Sushi serba Ikan, dan bus ini pun memakai tema dari hewan laut, tetapi bukan ikan salmon yah karena tidak pas untuk di jadikan Bus Sekolah, melainkan mereka memakai konsep Ikan Paus Biru yang mempunyai badan besar serta lambung yang berwarna putih, terlihat lucu dan keren di bus sekolah blue whale ini. saya juga pasti akan mau menaikin bus ini.

6. Bus Sekolah Locomotive


Tambahkan hiasan fiberglass untuk bus sekolah biasa dan anda akan memiliki lokomotif uap yang klasik. Bus sekolah lokomotif ini adalah bus yang mengagumkan, bayangkan jika anda naik “kereta” ini menuju dan dari sekolah, di jalan raya.

7. Bus Sekolah Totoro



Totoro, yang merupakan karakter terkenal dari film animasi legendaris di jepang My Neighbor Totoro, tapi jika kita lihat bus nya lebih tepatnya sih ini Neko Bus, yang yang penting bus ini dapat menghibur para pelajar cilik sebelum mereka berkegiatan belajar.

8. Bus Sekolah Teddy Bear


Jujur saja bus ini tidak terlihat seperti Teddy bear melainkan beruang atau seperti rubah ya, pembuatan bus sekolah teddy bear ini memakai kombinasi yang saling melengkapi dari Fiberglass dan di cat dengan bentuk menyerupai kaki depan dan kaki belakang pada sisi bus tersebut.

9.Bus Sekolah Pussycat



Sejauh ini bus sekolah ini yang benar-benar menyerupai dengan tema bus sekolah itu sendiri, dengan mengambil tema Bus Sekolah Pussy Cat, bus ini di bentuk menyerupai Kucing yang benar-benar mirip dengan kucing, ada banyak bus sekolah di jepang yang mempunyai bentuk seperti ini.

10. Bus Sekolah Airliner


Bus sekolah ini yang paling keren dari 10 bus yang kami sajikan dalam artikel ini, dari namanya saja pasti sudah bisa mengetahui bentuk bus ini, yap, bus ini bentuknya menyerupai pesawat yang memiliki hidung pesawat, ekor pesawat serta sayap, dan uniknya bus ini memiliki jendela yang berbentuk bulat, menyerupai di pesawat terbang, tapi dari penilaian saya bus ini lebih mirip pesawat ulang alik yah, oiya dan uniknya lagi pengemudi bus ini harus memakai seragam seperti pilot loh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Unik dan Aneh Designed by dunia-unik.net Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.