Latest News

5 Artis Hollywood Yang Menjalankan Puasa

Artikel Aneh Unik - Puasa dalam bulan Ramadhan merupakan kewajiban bagi seluruh umat muslim di dunia yang harus ditunaikan selama sebulan penuh bagi yang tidak memiliki halangan.

Ternyata ada juga loh para selebriti yang Hollywood yang beragam islam menjalankan puasa meskipun mereka di sibukan dengan pekerjaan selebritinya dimana pastinya banyak godaan apalagi di negara amerika serikat, yah kalian pasti sudah tau lah.

berikut kelima artis Hollywood yang berpuasa walaupun sibuk melakukan syuting, simak ulasannya di bawah ini yah :

1. Janet Jackson


Sudah tau donk kalian dengan artis perempuan yang terkenal seperti Michael Jackson, ya dia adalah Janet Jackson, seorang mualaf yang masuk islam pada tahun 2012 lalu, ia masuk islam saat ia menikah dengan seorang miliarder bernama Wissam al Mana, Kini setiap bulan puasa Janet selalu menjaga diri dari makanan, minuman dan juga seks dari pagi hingga sampai berbuka.

2. Mike Tyson


Mike Tyson juga sangat serius menjalankan ibadah di bulan puasa, hal ini terbukti dengan jadwal latihan yang ia buat demi menjaga kelancaran ibadah puasanya, Mike menggeser jadwal latihanya setelah ia berbuka puasa.

3. Ellen Burstyn


Elleb Burstyn menjadi seorang mualaf karena keinginanya sendiri, tanpa ada paksaan orang lain, artis cantik ini mengaku jika dirinya semangat menjalankan ibadah puasa selama bulan ramadhan.

4. Jennifer Lopez


Jennifer Lopez memang bukan seorang muslim tapi ia juga rajin menjalankan puasa, namun ia menjalani puasa bukan sebagai ibadah, melainkan menurunkan berat tubuhnya secara sehat.


5. Beyonce


Sama dengan Jennifer Lopez, Beyonce juga menjadikan puasa sebagai bentuk diet yang menurunkan berat badan , slain itu juga menjaga bentuk tubuhg idelanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Unik dan Aneh Designed by dunia-unik.net Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.