Latest News

5 Penyebab Wajah Terlihat Lebih Tua Dari Usia Asli


Artikel Aneh Unik - Pernahkah kalian merasa wajah lebih tua dari umur anda, yang semestinya muda malah terlihat lebih tua 10 tahun, mungkin anda harus baca artikel ini dengan lengkap, mungkin saja bisa mengembalikan wajah anda menjadi muda dan berseri kembali,

1. Kurang Minum Air Putih

Dehidrasi atau kekurangan cairan akan  membuat pencernaan terganggu metabolisme tubuh yang menurun. sirkulasi darah yang tidak baik dan kebutuhan sel-sel darah pada wajah akan menurun. Hal tersebut tentunya akan berdampak pada kerutan pada wajah. kulit kering dan kamu akan terlihat tua dari usia asli.

2. SInar Matahari

jangan terlalu lama di bawah sinar matahari pada siang hari, paparan sinar ultraviolet akan membuat penuaan dini di wajah kamu.

3. Stres

Selain tidak baik untuk kesehatan, stres yang berlarut akan mempercepat penuaan pada sel-sel di dalam tubuh.

4. Konsumsi Gula

Mengonsumsi gula yang berlebihan akan memengaruhi penggumpalan lemak atau protein glukosa, ketika terjadi penggumpalan jaringan tubuh menjadi kaku yang mengakibatkan kerutan.

5. Begadang

Selain tidak baik untuk kesehatan, begadang juga mengakibatkan terjadinya penuaan dini, wajah akan terlihat kusam, kantung mata hitam me mbuat kulit menjadi tidak sehat

Apakah dari ke-5 point diatas ada yang anda lakukan dalam hidup anda? lebih baik kurangi dan hidup sehat, agar kedepannya anda tidak mempunyai masalah dalam kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Unik dan Aneh Designed by dunia-unik.net Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.