Latest News

50 Logo Terkenal Di Dunia Mengunakan Font Comic Sans


Artikel Aneh Unik - Kalian pasti sudah mengetahui Font yang bernama Comic Sans, yang di anggap rendah dan jelek oleh kebanyakan oleh para desainer grafis. Ya dulu saya juga sependapat dengan teman desainer lainnya, jika ada seseorang yang memakai Comic Sans di desainnya pasti kita akan mengejeknya, "tidak ada lagi yang bagus selain Comic Sans ?, Cari saja di Google banyak Font yang lebih keren" ucap ku, kepada teman ku itu, hahahaha.. Yup tapi semua berubah ketika negara api menyerang.. eh bukan bukam, semua berubah ketika saya mencoba sesuatu...

Nah seakrang giliran saya akan membela Comic Sans dari tuduhan yang tidak-tidak, memang saya akui, dulu saya haters, hahaha, But now its diffrent, saya akan mengubah beberapa logo terkenal di dunia dengan Font Comic Sans, semoga kalian yang mengejek Comic Sans berfikir dua kali..









































Gimana Bro Sis ?? tetap kece kan walaupun memakai Font Comic Sans ?? So.. masihkah anda meragukan Font Comic Sans ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Unik dan Aneh Designed by dunia-unik.net Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.