Latest News

28 Singkatan Di Internet Yang Harus Di Ketahui Orang Tua

Berita Aneh dan Unik - Dalam dunia internet banyak sekali yang kita dapat ambil positif atau negatifnya, tetapi banyak juga hal hal negatif yang dapat kita akses dengan mudah, maka dari itu peran orang tua dalam mengawasi pemakaian internet kepada anak-anak harus di jaga.

Selain itu, khususnya anak-anak remaja, juga banyak yang melakukan hal-hal negatif, dengan menggunakan singkatan-singkatan khusus, yang memang dibuat untuk mengelabuhi orangtua. Baik itu yang berhubungan dengan tubuh mereka, ataupun dengan pergaulan, seperti menggunakan obat terlarang atau hubungan intim.

Untuk itu, CNN, melakukan observasi terhadap singkatan-singatan yang ramai digunakan para remaja untuk melakukan hal-hal terlarang di dunia maya, berikut kami sajikan singkatan-singkatan tersebut, yang perlu diwaspadai oleh orangtua.

Walaupun di Indonesia singkatan tersebut bisa saja berbeda, karena menggunakan bahasa Indonesia, atau singkatan-singkatan alay dan unik sehingga bisa mengelabuhi orangtua.


Nah dari beberapa kata dia atas pernahkah dari kalian pernah melihatnya atau pernah mengalami chat dengan seseorang dan menggunakan istilah kata di atas ??

Upayakan sejak dini untuk menjaga pemakaian internet untuk anak-anak. Hidup Internet Sehat !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Unik dan Aneh Designed by dunia-unik.net Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.