Latest News

40 Foto Tempat Terbengkalai Yang Mengejutkan di Dunia

Foto Aneh dan Unik - Tempat yang terbengkalai tidak sengaja di abadikan kedalam foto, dan hasilnya cukup mengejutkan, seperti ada kenangan dan sesuatu di foto tersebut, penasaran ? langsung aja, cekidot !

1. Rumah Kosong, Virginia


Seperti yang kalian lihat, rumah ini bekas dipakai sebagai ritual pemujaan setan, terlihat cipratan darah di mana-mana, dan lingkaran seperti bintang, yang sangat identik dengan upacara pemujaan setan.



2. Istana Yang Terbengkalai, Polandia


Pada tahun 1910 , istana megah ini dibangun sebagai rumah untuk Polandia Royalty, Setelah beberapa lama kemudia, terbukti pemerintahan polandia jatuh di bawah pemerintahan komunis, Istana kini berubah fungsi menjadi sekolah pertanian, dan rumah untuk orang dewasa dan anak cacat mental. Setelah Uni Soviet jatuh istana ini tidak terpakai.


3. Jet Star Rollercoaster, Seaside Heights, New Jersey


The Jet Star Rollercoaster yang tersisa, tenggelam di Samudra Atlantik setelah Diterpa  Superstorm Sandy pada 2013. berdiri dan berkarat selama enam bulan , sampai diangkat ke permukaan kembali.


4. Rumah Terbengkalai Di Tengah Hutan



5. Gereja di St. Etienne, Perancis



6. Sebuah Gereja Terbengkalai Dengan Sedikit Boneka Manusia , Republik Ceko



7. Pabrik Boneka, Spanyol



8. Pohon Yang Tumbuh Di Sepeda Terbengkalai



9. Kapal Karam, Segitiga Bermuda



10. Hutan Mengambang, Sydney Australia



11. Bioskop di Detroit, Michigan



12. Mare Island Naval Shipyard, Vallejo, California



13. Victorian-style tree house, Florida, USA



14. Buggati Yang Terlupakan



15. The Titanic






Kapal Titanic berlayar pertama kali dan terakhir kalinya pada April, 1912, tidak sampai selama 73 tahun kapal Titanic sudah membusuk di dalam dasar laut, yang dulunya merupakan kapal terbesar di dunia, yang merengut 1500 jiwa ikut tenggelam dengan bangkai Kapal Titanic dan dimakan oleh kehidupan dasar laut, yang menjadikan seperti kapal hantu.


16. Chemin de fer de Petite Ceinture, Perancis



Little Belt Railway, dulunya merupakan sistem rel kereta api melingkar yang di bangun pada tahun 1852 untuk memasuk benteng di Paris

17. Spreepark, Berlin, Jerman


Spreepark dibuka pada awal tahun 1969, Spreepark merupakan taman hiburan satu-satunya di Berlin Timur, selama masih dalam pemerintahan Soviet. dan ketika dinding runtuh, semakin besar dan baik, akan tetapi mengarah pada penutupan taman Spreeparks pada tahun 2001.


18. Perpustakaan, Russia



19. Bis Ajaib Chris McCandless, Stampede Trail, Alaska


Bis 142yang telah di tinggalkan oleh pekerja yang sedang membangun rel kereta api di Stampede Trail, Christopher McCandless, dan penduduk sekitar menceritakannya dan dibuatkan film "Into The Wild, Lived and Died In What He Referred to as The "Magic Bus" During The Summer of 1992".


20. Kanal Turquoise, Venice, Italia..


Seperti kota lain, yang tertinggal dan dibiarkan begitu saja.


21. Tangga Tanpa Tujuan, Pantai Pismo, California


Tangga yang tidak bertuju kemanapun, yang hanya di buat dan ditinggalkan begitu saja, sepertinya akan di bangun seperti Mercusuar atau Menara untuk melihat pemandangan pantai Pismo, California.

22. Nara Dreamland, Jepang



Nara Dreamland, dibangun pada tahun 1961 setelah Disneyland mengalami bencana badai, Pintu masuk nya pun hampir mirip identik dengan Disneyland, yang membuat Kastil Putri Tidur versi Nara Dreamland, dan akhirnya taman hiburan ini tutup pada tahun 2006, dikarenakan turunnya jumlah pengunjung.

23. Jalur Pertambangan Yang Terbengkalai, Taiwan



24. Dermaga Terbengkalai



25. Jejak Kaki di Reaktor Nuklir



25. Taman Air Yang Terbengkalai



26. Rumah kapal, Danau Obersee, Jerman



27. Lorong Yang Terbengkalai



28. Gereja Methodist, Gary, Indiana


Gary, Indiana, didirikan pada tahun 1905, selama tahun 1950 lebih dari 200.000 orang bekerja di kota yang ramai ini, sebagai kawasan yang manufakturnya menurun, dan akhirnya setengah dari kota rubuh dan terbengkalai, tidak di gunakan kembali.


29. Gereja Di Salju, Kanada



30. Tangga Spiral, Kastil Europa



31. Pangkalan Pengujian Angkatan Laut Soviet, Makhachkala , Rusia


32. Menara Gereja Timbul Dari Danau Beku , Reschen , Italia


Danau Reschen merupakan waduk buatan yang merendam beberapa desa dan sebuah gereja abad ke-14.


33. Pembangkit Listrik, Glenwood, New York


Pembangkit Listrik Glenwood yang dibangun pada tahun 1906, telah lama usang, setelah ditutup pada tahun 1968, dalam foto yang di abadikan ini, sering di gunakan sebagai latar belakang untuk film menyeramkan dan film zombie.


34. Mall Yang Tergenang



35. Teater Yang Terbengkalai



36. Kuburan Mobil, Ardennes, Belgia


Banyak tentara amerika yang di tugaskan di bagian ujung tombak selama perang dunia ke-2, dan selama perang dunia ke-2 mereka membeli mobil, ketika perang usai, ternyata terlalu mahal biaya untuk mengurus mobil, sedangkan mereka lebih banyak tinggal di kapal laut, dan banyak sekali yang tersisa dan di tinggalkan di kuburan menakutkan ini.


37. Bumper Car, Chernobyl, Ukraine


 Kota Chernobyl benar-benar ditinggalkan setelah bencana nuklir pada tahun 1986 karena radiasi, dan tidak tersentuh selama ribuan tahun ke depan, dan sekarang alam mengambil alih kota tersebut, seperti film Apocalyptic.


38. Sanatorium Terbengkalai, Berlin, Jerman



39. Sebuah Pohon Yang Tumbuh Di Piano Tua Tak Terpakai

 


40. Pulau Poveglia, Italia


Poveglia adalah sebuah pulau di Laguna Venesia yang di bawah kekuasaan Napoleon Bonaparte menjadikan tempat pembuangan korban wabah penyakit dan kemudian menjadi suaka untuk orang gila.

sumber : distractify.com

Dunia Unik dan Aneh Designed by dunia-unik.net Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.