Latest News

5 Pizza Terbaik dan Terunik Di Dunia

Dunia Unik - Pizza, siapa yang tidak tahu dengan Pizza, makanan lezat asal italia ini, di indonesia sudah banyak sekali penggemarnya, dan restorannya pun beragam, dari Pizza Hut, Izzi Pizza, Domino Pizza, sampai Papa Rons Pizza.

Makanan yang sudah sangat populer di seluruh dunia ini, sudah banyak sekali mengalami penyesuaian budaya apapun, dengan variasi topping dan rasa pada saus.

Berikut ini deretan Pizza terbaik di dunia yang wajib kalian coba bila kalian pergi berjalan-jalan di daerah ini , cekidot :

1. Story Deli, London







Restoran ini kerap memenangkan penghargaan pizza terbaik dari jajak pendapat yang dilakukan oleh Feast Chowster. Pizza yang enak di resto ini adalah pizza margeherita yang dibuat dengan memakai tomat cherry, passata serta minyak kemangi. Ditambah pula kemangi pesto segar dan buffalo mozzarella yang juicy. :p

2. Max Brenner Restaurant 






Jenis pizza ini ada di Max Brenner Restaurant, New York City sangat manis dengan porsi pizza  yang unik. Pizza ini diatasnya diberikan marshmallow dan cokelat dari willow sebagai taburan. Pizza ini wajib kalian coba.

3. Da Michele Pizza






Di restoran ini tidak menerima pemesanan dan hanya menghadirkan dua jenis pizza, yakni pizza margherita dan marinara. Untuk mencicipinya maka Anda harus rela mengantrinya, kehadiran pizza ini sejak 1870.

4. Uno Deep Dish Pizza






Pizzeria uno adalah yang pertama menciptakan berbagai pizza di dalam piring yang unik di Chicago, Amerika. Pizza ini dibuat dari campuran kue dan pizza dimana sebagai pelezatnya semua topping tertuang di dalamnya. Belum lagi soal saus dan kejunya yang cukup tebal.

5. Indian Family Pizza




Ukuran pizza ini tergolong sangat besar, dimana berukuran 54 x 54 dan terletak di Los Angeles, Amerika. Pizza ini sangat besar dan dihadirkan 24 jam.

Bingung yah mau yang mana ? Selamat menikmati gambarnya brother and sister 

Dunia Unik dan Aneh Designed by dunia-unik.net Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.