Latest News

Roman Abramovich Menjadi Pemilik Rumah Termahal di NY


Berita Aneh Dan Unik - Kali ini artikel aneh dan unik akan membahas tentang rumah termahal di New York yang di beli oleh sang Miliuner asal Rusia yaitu Roman Abramovich. Mau tau berita unik lanjutannya :

Miliuner asal Rusia Roman Abramovich kini memiliki rumah paling mahal di New York seharga US$ 75 juta atau mencapai Rp 750 miliar. Pemilik klub sepakbola Chelsea ini membeli tiga unit rumah apartemen bergengsi di 828 Fifth Avenue, Berwind Mansion.

Harga US$ 75 juta ini merupakan rekor baru, karena jumlahnya hampir di atas harga pasar yang sekitar US$ 54 juta.

Miliuner 46 tahun ini membelinya dari keluarga Howard Ronson yang merupakan pengusaha properti. Seperti tertuang dalam artikel AsiaOne, Rabu (9/10/2013), Abramovich dikabarkan juga siap membeli unit apartemen yang tersisa.

Abramovich saat ini memiliki kekayaan sebanyak US$ 10,2 miliar (Rp 96,9 triliun), yang menempatkannya sebagai miliuner terkaya ke-13 di Rusia.
Abramovich pernah menjadi orang terkaya nomor lima di Rusia. Dia pernah menjadi pedagang kaki lima dan mekanik sebelum kuliah di Institut Minyak dan Gas Gubkin di Moskow.

Tahun 1988 Abramovich mendirikan pabrik boneka. Dari bisnis ini, usahanya meluas ke sektor minyak, peternakan babi, dan investasi. Selama awal 1990-an sampai 1995, Abramovich sudah melikuidasi 20 perusahaan, mendirikan lima perusahaan dagang. Sementara pada kurun waktu 1995-1996, Abramovich mendirikan 10 perusahaan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Unik dan Aneh Designed by dunia-unik.net Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.