Latest News

Mouse Berbentuk Unik

Artikel Aneh Dan Unik kali ini akan membahas tentang bentuk Mouse yang unik bagi kalian yang unik

Stuffed Taxidermied Mouse





Mouse dalam bahasa Indonesia berarti tikus, mungkin karena bentuknya yang mirip tikus menjadikan hardware ini mempunyai nama mouse. Namun mouse yang satu ini benar-benar mouse, maksud kami benar-benar terbuat dari tikus. Tentu saja tius yang digunakan bukanlah tikus got atau sejenisnya yang mengundang penyakit, akan tetapi tikus buah. Tikus yang dipakai adalah tikus yang diawetkan, organ dalam tikus dikeluarkan sehingga menyisakan kulit, tulang dan bulu. Kompone mouse dimasukkan ke dalam perut tikus.



Gold Bar Mouse


Anda menyukai benda-benda mewah? Coba lihat mouse ini, yang ada dibenak Anda mungkin adalah sebuah mouse dengan lapisan emas murni. Jika pikiran Anda demikian, Anda salah karena mouse ini hanya terbuat dari bahan plastik seperti mouse pada umumnya, namun balutan warna emasnya menjadikan mouse ini terlihat mewah. Mouse ini berbentuk emas batangan dengan tulisan Fine Gold yang berarti emas terbaik. Harga yang ditawarkan adalah $ 40, cukup mahal untuk sebuah mouse, namun yang mebuatnya mahal bukan karena warnanya yang mewah, tetapi karena mouse ini mempunyai teknologi nirkabel.


Fingertip Mini Trackball


Mouse saat ini menggunakan sensor infra red untuk menggerakkan kursor pada monitor, sebelumnya mouse menggunakan trackball yang dianggap kurang responsif. Namun sebuah perusahaan asal jepang Donya, mengubah teknologi lama tersebut menjadi lebih menarik. Mouse ini kembali menggunakan trackball, tetapi bedanya adalah pada pengoperasianya. Jika dulu kita menggunakan trackball pada bagian bawah mouse, sekarang dengan Fingertip Mini Trackball pengguna menggerakkan langsung trackball dengan jari. Selain itu mouse ini juga mempunyai tombol klik kanan, kiri dan scroll yang berbeda, yaitu berbentuk kotak.



Mouse Shaped Like an Arrow


Mouse umumnya berbentuk oval dengan tampilan anak panah pada layar monitornya. Simbol angka panah dipilih karena fungsinya sebagi penunjuk pilihan yang dipilih penggunanya. Namun kali ini mouse yang kita bahas mempunyai bentuk unik yaitu berbentuk anak panah, mirip dengan tampilan kursor pada desktop. Mouse ini mempunyai ujung yang meruncing dimana terdapat tombol klik kanan dan klik kiri serta tombol scroll. Kabel USb terletak pada ujung mouse yang mempunyai desain warna-warni ini. Mouse Shaped Like an Arrow dijual dipasaran dengan harga $12.


Golf Club Head Mouse


Golf merupakan olahraga yang cukup populer di Eropa dan Amerika. Jika Anda pecinta olahraga ini, tentu Anda mengenal sang bintang golf, Tiger woods. Menghadirkan hal berbau golf di sekitar Anda membuat jiwa golf Anda semakin membara. Hadirnya mouse berbentuk stik golf ini akan menambah suasana di depan monitor Anda serasa di lapangan golf. Mouse ini mempunyai bentuk ujung stik atau pemukul bola golf lengkap dengan warnanya yang sesuai. Bentuknya cukup tinggi untuk ukuran sebuah mouse namun cukup nyaman dan mudah untuk dioperasikan.(**)

1 komentar:

Dunia Unik dan Aneh Designed by dunia-unik.net Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.