Latest News

Leging Unik

1. Legging Kerangka
Melihat legging dengan desain tulang tubuh manusia ini mungkin kamu akan berpikir mengapa dunia fashion lama-lama menjadi tampak aneh? Memang sih memakai legging kerangka ini terlihat aneh, tapi sepertinya keren juga ya?

2. Legging Pembuluh Darah
Perempuan cenderung ingin menghilangkan pembuluh darah vena yang menonjol di bagian kaki dan bisa menjadi varises, namun sepertinya legging ini menawarkan hal berlawanan. Dengan desain pembuluh darah, maka kakimu akan tampak menonjol dengan pembuluh darah yang nampak.


3. Legging Telanjang
Oke jangan berpikir mesum dulu. Idenya memang aneh, namun legging ini memiliki warna serupa dengan kulit dan desain (maaf) pantat yang menonjol di bagian belakang. Bisa ditebak, memakai ini maka kamu akan seperti tak memakai celana.



4. Legging Sisik Ikan
Pernahkah kamu bermimpi ingin menjadi seorang putri duyung? Tak perlu bermimpi lagi, karena kini ada yang bisa mewujudkannya. Kamu tinggal memakai legging dengan desain sisik ikan ini dan berjalanlah di pinggir pantai agar dikira ikan tersesat.


5. Legging Resleting

Apakah kamu termasuk orang yang ingin punya tatto di tubuh namun tak mau tatto itu bertahan selamanya? Maka desain legging unik ini sangat cocok denganmu. Pakailah legging desain resleting ini, maka tampak seperti kakimu bisa dibuka dan keren!


6. Legging Serangga
Awalnya legging ini ditawarkan oleh perusahaan Prancis, Les Queues de Sardines. Dengan bentuknya yang elegan, legging ini memiliki desain yang berhiaskan gambar unik yakni segerombolan serangga. Jika kamu memakainya. Kamu akan merasa kakimu dipenuhi serangga yang mungkin membuat beberapa orang terasa jijik

7. Legging Kucing Lucu


Korea Selatan gemar membuat item fashion unik seperti satu ini. Dibuat oleh SeoulRhythm, legging dengan desain kucing ini tampak sangat unik. Di bagian depan tampak gambar kepala kucing dan di belakang ada ekor kucing.



8. Legging Otot
Perusahaan Black Milk Clothing kembali dengan merilis berbagai desain legging unik, yang bisa juga dibilang aneh. Kini mereka membuat legging dengan desain yang memperlihatkan otot dan anatomi tubuh manusia. Meskipun tampak aneh, namun legging ini sangat fleksibel.


9. Legging Bulu Kambing
Kalau kamu bingung mengenai desain legging ini mungkin penjelasan yang mudah ini adalah ini bulu kambing. Ya, pihak produsen merajut beberapa bulu kambing asli di bagian belakang mulai paha, sendi sampai pergelangan kaki.

10. Legging Tetris
 Apakah kamu seorang penggemar game tetris yang suka memakai legging? Sepertinya pilihan ini tepat. Karena legging ini memiliki desain tetris yang legendaris itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Unik dan Aneh Designed by dunia-unik.net Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.