Latest News

Inovasi Buah-Buahan Unik

1. Durian Merah
tau ga sama "gang duren", alias gang durian merah. ? Lupakan gan tentang itu, kita bahas sesuai judul aja
buah durian ini berwarna merah , bukan berwarna putih kekuninginan pada umumnya

durian merah ini di Banyuwangi memiliki rasa yang lebih manis dan legit. Secara fisik durian merah sangat tebal dan lembut. Harganya pun lebih mahal dari durian biasa. Untuk durian merah kecil yang berat nya mencapai satu kilogram, dijual seharga 25 ribu rupiah dan berat 2 kilogram bisa mencapai 50.000 kilogram.



2. Apel Rasa Pir/Pappel
Dari situs mirror dilaporkan, buah ini belum memiliki nama resmi. Hanya saja varietas baru ini memiliki kode nama T109. Ahli buah di Marks and Spencer yang bernama Shazad Rehman mengatakan, ini merupakan buah yang menarik dan banyak pelanggan yang ingin mencobanya. Ia berharap buah ini menjadi sesuatu yang baru dan dapat dinikmati oleh para pelanggannya. Rasa buah ini sangat menyegarkan, cocok untuk ngemil dan dikonsumsi setiap hari.

T109 tumbuh di Selandia Baru, kabarnya buah tersebut merupakan campuran Eropa dan varietas Asia sehingga menyebabkan mirip dengan apel. Marks and Spencer kabarnya akan mulai menanam buah tersebut di Inggris mulai tahun 2015. Bagi yang tertarik dengan papple, buah ini bisa didapatkan di Marks and Spencer dengan harga yang dibanderol satu poundsterling atau 14 ribu rupiah per buah



3. Pineberry, Stroberi Rasa Nanas

Sebuah buah unik berbentuk stroberi, tetapi memiliki rasa seperti nanas dijual di Inggris. Buah yang dinamakan pineberry in bentuknya lebih kecil dari stroberi biasa dan memiliki kulit putih dengan bercak merah. Rasa buah ini lebih segar, juicy, dan perpaduan antara manis dan asam dengan bau yang sangat aromatik. Buah ini merupakan buah asli dari Amerika Selatan, tetapi nyaris punah. Buah ini ditemukan oleh petani asal Belanda pada beberapa tahun lalu.

Buah unik ini dibanderol dengan harga 2,99 poundsterling atau setara dengan 41 ribu rupiah untuk 125 gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Unik dan Aneh Designed by dunia-unik.net Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.