Latest News

Merek Sambal Terpedas Di Dunia

1. Blair's 16 Million Reserve
Jangan main-main sama saus pedas yang satu ini! Blair's 16 Million Reserve merupakan saus paling pedas di dunia, 16 juta Scolville!
Saus ini diproduksi pada tahun 2006 dan hanya dijual 999 botol saja. Setiap botolnya diberi nomer dan ditandatangani oleh pembuatnya, Blair Lazar. Isi dari satu botol kecil Blair's 16 Million Reserve adalah kristal Kapsaisin murni.
Blair sepertinya memang jagonya bikin saus pedas karena selain "saus setan" yang satu ini, ia juga mengeluarkan berbagai jenis saus pedas, seperti Blair's 6AM (10,3 juta -16 juta Scoville), Blair's T-99 (480.000 - 16 juta Scoville), Blair B-99 (14,7 juta Scolville), Blair's Caldera (10 juta Scolville), dan masih banyak lagi.




2. The Source

Tampilan cantik dan misterius botol saus yang satu ini patut diacungi jempol. Untuk rasa dan tingkat pedasnya? Tenang gan, walau cuma memiliki tingkat 7,1 juta Scoville pasti pedasnya juga tak tertahankan. Saus yang hanya di produksi di tahun 2002 ini berhasil menjadi saus terpedas kedua.



3. 357 Mad Dog Pepper Extract
Sesuai dengan namanya, mungkin pembuat saus ini ingin menembak Anda dengan rasanya yang sensasional. Saus ini terbuat dari paprika murni dengan tingkat kepedasan mencapai 5 juta Scoville. Wah bikin pengen ya gan



4. Magma 4
 CaJohns hanya membuat 129 botol saus Magma 4 dengan pedas 4 juta Scoville. Sama seperti Blair's 16 Million Reserve, semua botol ditandatangani dan diberi nomor untuk memberikan ciri khas. Dalam pandangan pertama saus ini terlihat bening, tapi setelah dikocok maka warnanya akan berubah menjadi merah seperti magma.



5. Da Bomb Final Answer
Saus yang terbuat dari 1,5 juta Scoville ini terdiri dari cabai habanero, ekstrak lada, sari buah aprikot, tepung mustard, bawang putih, dan rempah lainnya. Sebaiknya saos dengan tampilan cantik ini jangan Anda makan langsung gan, tapi hanya untuk tambahn makanan.


6. Wanza’s Wicked Temptation
Botolnya kelihatan seperti botol saus pedas pada umumnya, tetapi isinya, bisa berpuluh-puluh kali lebih pedas. Tingkat kepedasannya 2 juta Scoville.



7. Demon Ichor
 Demon Ichor atau "Nanah Setan" merupakan produk keluaran Screamin’ Demon. Dengan tingkat kepedasan 2 juta Scoville, Demon Ichor siap membakar seluruh rongga mulutmu.



8. Smack My Ass and Call Me Sally - Chets Gone Mad
Saus ini adalah merupakan bahan tambahan makanan . Level saus ini? 1,5 juta Scoville sajah,



9. Pyro Diablo
Satu tetes Pyro Diablo mengandung 1,5 juta Scolville, cukup untuk "membakar" makan malam untuk satu keluarga. Saus sambal ini dilengkapi dengan pipet untuk mengukur seberapa banyak "penderitaan" yang ingin kamu rasakan. Satu tetes? Dua tetes? Terserah kamu


10. Cool Million
Cool Million adalah ekstrak lada dengan tingkat kepedasan 1 juta Scoville.

1 komentar:

Dunia Unik dan Aneh Designed by dunia-unik.net Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.